Just My Own Story..

Wednesday, May 29

Is Going ToBe a BadDay

08:40 Posted by kaneko
        Sumpah hari ini gaada sebersit pun pikiran gua buat nge posting ni blog, Tapi sederet kejadian2 sial bisa seketika mengubah mood seseorang yang asalnya happy jadi bad. Sama dengan yang terjadi pada gw hari ini.

        Pagi2 seperti biasa gw jadi orang yang mandi paling terakir di kosan, karna suka lama gw suruh aja si cunek bawa motor gw bwt brangkat duluan ke kantor, ganapa dah gw jalan kaki skalian nyari tukang gorengan sekalin ngecilin paha juga, Sial nya pas gw mandi aerr nya uda sekarat banget, gw puter2 keranya tetep ga keluar, gua puter2 sanyo nya juga tetep ga keluar parah uda mau jam 9 lagi. sampe ada temen kantor yang kbetulan blm brangkat nyamperin gw, dia puter2 deh tu sanyo.. eehh ama dia ma keluar ngepet banget apa gue kurang ganteng gitu ? hah ? sanyo keparat.

        Ternyata kalo mao keluar tu matiin dulu sanyo nya baru deh di puter2 wk pea lu do. Gw brangkat jalan kaki, ngaca dulu dikit di jendela, sip. Asli gw blm makan dari semalem dan sekarang nyari2 tukang gorengan juga gaada, ga sengaja gw ngorek2 kantong eh ada permen, maaf permen lu harus gue makan, hiks. Gw jalan lewat jalan ilalang, iya kenapa gw namain itu soalnya tempatnya banyak bunga2 gitu di tambah ilalang2 yang menari2 dengan elok di bawah terik matahari, belum lagi kalo lu nengok ke arah yang berlawanan bakal keliatan suasana Pagi khas kota kembang dari atas bukit, pokonya so sweet. Gw uda lemes aje padahal baru nanjak dikit.. eh pas lagi di jalan ada mobil dogong lewat, gw lambai2 kan jempol eh berenti cakep dah gue numpang, eh uda seneng2 dapet tebengan ga taunya di baknya tu semen semua, sabar sabar percuma gw mandi pagi ini.

        Nyampe kantor badan gw putih2 bersemen gitu, ga keren man jiji. Kerjaan si ga terlalu ribet.. tapi gara2 banyak banget plus numpuk semuanya jadi terasa namabah ruyem ribet, kalo di skolahan tu kaya pagi2 lu di hukum gara2 telat, terus tiba2 perut lo mules dan saat lo tiba di wc ternyata air nya lagi kosong trus lu muter2 cari wc yang lain eh pas nyampe di wc yang laen di situ gaada sabunya, Boker uda kelar eh pas nyampe kelas taunya guru MTK uda mejeng di depan pintu dan lo di suruh ngumpulin pr minggu lalu dan lu baru inget kalo lu belum ngerjain pr, dan lu di hukum ngerjain tugas di depan kelas, selesai. ngerti ? iya kaya gitu posisi gw sekarang.
 
          Gw buka fesbuk bentar buat nyari angin, ternyata dia juga lagi online. eh bener dia nge chat ke gua, gua di suruh nge blogg lagi dia nungguin tulisan gw katanya, gw jawab aja lagi ga mood, asli ngeklik mouse aja uda males banget gw, eh dia cuma jawab "Ohh". Gw cuma terdiam lama gw tutup fesbuk lalu pergi solat, di masjid gw tidur "ya rob, Parah banget siih" batin gw dalem hati.

          Gw balik, Gw cuma pingin nenangin pikiran. Gw mandi solat nyalain lepi konek internet, 404 NOT FOUND. WHAT THE FUCK IS THAT ! iya ternyata kuota gw abis sementara gw internetan pake nomer hp dulu, HP of gw beli pulsa. Sekembalinya gw beli pulsa ada massage muncul di layar laptop gw "Ga dibales :(" ha ? yampuuun dari dia, gw gatau dia ngesms apa sms yang tadi sore ma uda gw bales, tiba2 *clulung* ada 2 massage masuk, mungkin itu yang dia maksud gw bales aja seadanya asli gw bener2 gatau eh dia bales "ih singkat banget jawabnya :p" yampun gw nyaris banting laptop modem juga nyaris gue telen ckck.

          Sebenernya gw pingin ada yang nemenin gw smsan, tapi mala berujung kaya gini. Gw juga bingung padahal gw gapernah marah atau protes kalo dia nge bales smsnya lama atau nge bales sms nya singkat2, tadi juga di chat fb gw ga protes cuma di kirim "ohh".

           Gw cuma pingin lu belajar dari masa lalu ko, dulu kita cuma gara2 sms aja sampe berantem. sampe cuek2 an. masa sekarang masi kaya gitu ? gw juga uda bisa ga marah ko kalo sms gw ga di bales, iya kita cuma harus saling ngerti, gw juga mikir gaada gunanya masalah sepele di jadiin alesan buat marah. Gw gapunya hak buat marah2in lu ma :) Dan yang paling penting gue uda jujur dan gue uda minta maap :) lagi pulu kalo lu ngambek2 gajelas cuma gara2 hal kaya gini, seriusan deh ga ngaruh buat gue mah, paling suka kepikiran doang sebelum tidur *eh.

     hihi I'm sorry my director, I've many trouble who makes me confusion today, please i'm so sorry..

           Gw gatau musti ngapain lagi malam ini, Setelah gw ngisi pulsa tadi gw mencoba buat ngaktipin paket, gw cuma beli pulsa yang goceng jadi nya cuma dapet yang 100MB, lumayan lah buktinya buat nge posting masi bisa nih :3 tapi aneh nya, aneh banget pas gw masuk ke menu2 nya gaada pilihan 100MB ! what ? gw juga gapercaya, biasanya tuh ada nomor paketnya nomor 3 ! tapi kenapa sekarang cuma 2 ! di mana kau TIGAAA ! hp uda bolak bali gw mati nyalain tetep gaada2 tu si 3. akhirnya gw pilih paket yang ke 2, iya harganya 2 rb tapi masa aktif nya cuma ampe malem ini, sedih banget asli.

Monday, May 27

Top 5 Relationship Killers

20:30 Posted by kaneko
Top 5
 Relationship killers

#1
They won’t or can’t say I love you, even after years and years of
being together, or can’t show you how they feel, even in non-verbal
ways.

- Jadi mereka atau pasang lu itu jelas2 ga mencintai lu via hati yang tulus, iya ada maunya. mereka ga mau atau ga bisa just say 'i love you' walaupun udah hidup bersama selama bertahun2 atau dia juga ga bisa nunjuki apa yang sebenernya dia rasain. hmm kalo gini kasusnya biasanya ada salah satu pihak yang di paksa buat mencintai orang yang ga dia cintai ckck..

#2
They repeatedly body shame you and make you feel bad about the way you look.


- Dia berulang kali membuat kamu malu, yang membuat mu merasa buruk tentang cara mu melihatnya,, bingung ? iya gini, sapa sih yang seneng jalan sama cewe ato cowo yang bikin kita ilfil di liatin orang jadi kliatan aneh ?? elu lagi :p iya kalo kita lagi nge date dan misalnya si cewe kita tuh berisik banget jingkrak2 pertama orang2 bakal ngeliatin si cewe dan dapet kesan aneh, ke dua lu cowonya berarti lebih aneh, ke tiga lu ngeliatin cewe lu sendiri dan merasa jadi orang paling bego se jagat, sorry.

#3
They are cheating on you or in love with someone else when the two of
you are monogamous, or they are already in a monogamous relationship
with someone else.

- intinya sih selingkuh, iya jadi di atas itu di jelasin kalo salah satu dari pasangan kamu itu malah nyurangin kamu, Cewe dimana2 di bio twitt  nya di stat nya di tulis, "Pengen Cowo Yang Setia" tapi malah cewe sendiri yang suka selingkuh duluan, dan dia punya sejuta alasan buat nge jelasinya kalo di bukuin mungkin bakal kecipta "Alasan Wanita: tebel nya 2.387 halaman. yang kaya gini uda ngga banget buat di pertahanin, suer.

#4
They don’t let you be with other people, like your friends and family,
and don’t understand that you have a life that exists outside of them.
Space is important.

- Istilah kerenya adalah 'over protective', atau dalam kamus lain di sebut lebay. Menurut gue semua yang ber jalan sesuai kaidahnya malah akan lancar2 aja. Cowo banyak yang terlalu protect sama cewenya ke sini ga boleh ke sana ga boleh mao ini ga boleh mao itu ga boleh, kita juga punya kehidupan man emang setiap pacaran itu ada undang2 yang  ? asal sama2 nyaman buat gue udah cukup deh, unutk kasus ini kbanyakan cewe yang jadi korban, puk puk yaa..

#5
They just aren’t in love with you anymore, and you aren’t in love with
them anymore. There’s no sense in spending all that time on someone you
don’t really want to be with.

- kasus ini sama sama kaya  kasus pertama, bedanya cuma uda gada lagi yang namanya 'cinta'. yang cewe nya terpaksaaaa yang cowonya terpaksa.. kalo dari kutipan di atas, "gaada gunanya menghabiskan waktu sama orang yang bukan orang yang kamu ingin habiskan waktu bersamanya" pikir sendiri..

di kutip dan di edit dikit dari : http://www.allknowingwall.com

Saturday, May 18

Mikir Coba

18:52 Posted by kaneko
Tiap orang pastinya punya otak yang berbeda-beda, oh bukan.. tepatnya tiap orang pasti punya cara pikir yang berbeda-beda. Ada yang cuma mikir buat hari ini aja, gimana hari ini dia bisa makan, gimana hari ini dia bisa seneng pokonya cuma mikirin buat hari ini doang, Sampe lupa kalo yang namanya hari esok itu pasti ada.

Ada lagi yang pikirinya sampe ke hari esok, Hari ini dia boleh ga makan.. tapi dia masi bisa bertahan hidup sampe seminggu, Dia percaya kalo dunia ini pasti muter. Penderitaan cuma sementara kesulitan cuma selewat, otaknya pasti mikir. dia gabisa terus menerus berada dalam kesulitan dia bakal tetep berdiri tegap menghadapi likunya hidup. oleh karna itu dia bisa menemukan bahkan membuat jalan keluarnya sendiri.

Ada juga orang yang cuma mikirin dirinya sendiri,, iya ini emang spesies paling ngeselin.. ceban2 yuu orang2 yang egois pasti jarang maen bareng, temenya dikit, dan sering jadi omongan orang. soook... Yang jelas orang kaya gini ga peduli orang mo bilang apa juga, dia terlalu pede sama apa yang mereka perbuat tanpa mikir apa akibatnya buat orang lain, Terus mo di apain ? gatau deh gw uda banyak nemu mahluk kaya gini tapi tiap gw nasehatin juga didengerin tapi ga di respon, udalah biarin aja mereka lewat.. syuuuh syuuuh..

Gua juga suka nemu orang-orang baik yang selalu mikir 2 kali sebelum berbuat sesuatu.. mereka pasti mikir "kalo gw giniin dia, dia marah ga ya dia kesel ga yah ? ahh gw gamau ampe dia jadi kesel sama gw" tuuh. Muskipun di jaman jahanam kaya gini orang-orang seperti mereka uda dikit lu masi bisaa  nemuin ko, bedainya gampang.. auranya juga kalo ngelewat beda.. senyum nya pasti tulus banget, Ga banyak ngomong, tapi tiap ucapanya ngajak mikir jauh.. dan rasanya nyaman2 betah gitu kalo sosok dia ada. sekarang kalian pasti uda punya nama masing di dalem otak, yak kalo uda tau orangnya, gw kasih tau.. jangan bikin orang2 kaya dia sakit hati apa lagi sampe lu kecewain.

apa lagi yak, Banyak deh.. Kalo ada orang yang nemuin spesies dengan cara berpikir aneh kirim aja ke email gw: setancurug@yahoo.com, gw tunggu.. Yaa dunia ini emang uda takdir nya harus terus berubah.. terus kan kita hidup di dunia ini. Iya manusia juga di takdirkan berubah.. ga bisa di tolak, dari yang kalian kecil berubah jaid gede, yang kecilnya cakep gedenya makin cakep, yang uda jelek nambah jelek.. kasian amat ya orang jelek ma mutlak. iya pokonya yang namanya perubahan itu uda pasti.

Tapi ada hal yang bisa kita ubah sesuai kemauan kita.. iya cara berpikir. Banyak orang dewasa yang masi punya pikiran ke kanak2an. Kedewasaan itu ga bisa diukur dari umur kita broh.. tapi dari bagaimana cara lu menyelesaikan masalah, cara lu menyikapi masalah dan mengambil hikmah dari setiap masalah yang datang ke dalam hidup lo,, tuuuh.

Makanya gw suka lucu kalo ngeliat cowo yang umurnya uda 20an lebih masi ngangisin masi galau masi meratapi nasib cuma gara2 paatah hati, iya gw tau rasanya emang sakit, mao ngapa2in juga gaenak.. Stand and look out your future man. Cinta itu cuma aksesoris kecil dalam kehidupan, kalo pun rusak.. Kehidupan kita emang gaakan seindah saat aksesoris itu masi nempel dalam hidup kita, tapi bukan berati kehidupan kita juga mesti hancur kan.. ayolah hidup ini lebih berharga dari orang2 yang pernah nyakitin lo, jalanin aja.. gausa di cari karna cinta sejati yang bakal nyariin kita. hoho..

Wednesday, May 15

Ka Curuuuuug..

08:49 Posted by Mr Ridho Fadillah
Kegiatan MOS selese jam 5an, tapi biasa panitia2 biasanya evaluasi kegiatan hari ini dulu sebelum pulang. Masing2 penanggung jawab kelompok ngelaporin semua rekap2an data yang tadi dia buat, gw ngga. Gw mungkin orang paling yang paling males nyatet, trus daya inget gw maco dong ? sayangnya ngga. Gw jelasin apa aja yang tadi uda gw lakuin tapi emang gw orangnya gabisa serius, Gw emang ga bisa marah jadi mana bagus klo gw kudu pura2 sangar, yaudah klompok gw jadi paling rame ketawa2 lah sering ngelanggar lah, dan ujung2 nya ternyata gue yang kena, sue.

Gw balik dengan muka kusut, gimana ngga cuma gw yang di bahas di evaluasi. Angus telinga gw denger nya lama2, dari yang kurang galak lah jan ketawa2 mulu lah seriusan dikit sangar dikit, gw bukanya gabisa sangar tapi buat apa coba brubah jadi orang yang ga kita inginin dan belum tentu orang lain juga suka, mending gw jadi gw yang apa adanya muskipun mereka pada gasuka seengganya gue yang suka dan gw ga salah sodara2 hoho. Gw balik mandi air panas dari pancuran shower, sambil keramas2 tiba ada yang nyetel lagu mellow, sial gw aja mandi di bak. Nyampe rumah jam 8 malem besok pagi uda harus ada di sekolah jam 4, gw tidur. Dalam hati gw masi mikir "si raya kaya gimana si orangnya" "bentar2, sapa si tu anak ampe kepikiran gini" "bego bego bego jelek ah lu do" *tidur *meluk bantal *gigit guling.

Gw bangun, kesiangan jing. Gw langsung ngibrit ke sekolah.. tanpa mandi. Bener aja nyampe sekolah emang uda pada rame, Gw di pegat sama panitia yang lain.. kena dehh. Push up 50 si emang gaada apa2nya kalo di bandingin waktu gw pesantren dulu,, tapi ini kan masi pagi2 buta, belom sarapan pula,, gempor. Gw menuju tempat dimana kelompok gw suka ngetem, rapihin barisan, dan memulai hari ini dengan lengan yang encok.

Kegiatan hari ini adalah Promote jurusan, jadi masing2 jurusan di sekolah gue pada nge promosiin apa aja yang udah mereka bikin, dan gw pun turut bantu nge bikin stand dan nge jagain stand jurusan gw. Enak, di sini gw gaperlu repot2 ngurusin anak2 di kelompok gue yang bawelnya kaya sapi mao di potong. Tugas gw cuma mamerin product2 yang uda di buat sama jurusan gw.. iya mirip spg emang, unutngnya gw ga disuruh pake rok mini atau tengtop ketat dan semacamnya.

Hari uda menjelang sore.. Gw uda gapeduli sama cewe yanng namanya raya itu, gw cuma asik teriak2 di depan stand gw. entah gara2 hal yang gue perbuat atau emang gw punya aura2 tampan, Stand gw rame di datengin anak2 baru, yang cewe yang cowo yang guru yang tukang bersih2 nya juga pada nempel sama gue, muaha sepertinya gw cocok kerja di air.

Stand gw uda mulai sepi, tinggal dikit anak2 yang kepo ama stand jurusan gw.. yaaa sudahlah mungkin sampai sini kerjaan gue, sekarang gw serahkan kepada yang berwajib nya, yap seksi angkut.. gw siap2 tinggal cau uda se tengah jalan menuju ruang istirahat ada yang manggil, "doooooo ! Bantuin gue lo sini !" huiiii males gw uda pingin lari eh ada suara yang lebih nge bas nusuk kuping gua, "Rido ! sinih !" ternyata ketua jurusan, apes. Gw dengan muka yang kaya jemuran basah jadi ikut nge bantu ngangkat2in barang.. arrrh sial amat si tu guru pengen gw jejelin ni mic ke lobang pantatnya, gw uda pasrah atas semua kesialan gw hari ini, sampe akirnya pas gw lagi ngangkat kursi yang terakir ada suara asing yang sepertinya mengarah ke gue,, "Ka curuuug !" he ? bentar2.. gw masi mikir mikirrrr mikirrrrrr otak gw lemot banget hari ini.. "dasar ih ga denger lu mah" suara yang terakir itu bener2 ada di belakang gue, gasalah lagi.. gue nengok...

sesosok perempua kecil, manis dengan pipinya yang kaya tomat yang sedari tadi panas2an di lapangan, putih idungnya mancung persis banget kaya abigail breslin pas maen di pilem 'my sister keeper'. Sekarang dia ada di depan gua, muka gw masi tablo banget gw mencoba ngomong gatau kenapa teresa berat.. "eehh haha hai lo yang waktu itu di twitter ya ? :D" PLAK ! pertanyaan apa ituuuu.. terlalu basa basi banget. eh dia jawab, "iyaaaaaa hehe gapapa kan di panggil ka curug ?" OH GOD.. gw gajawab, gw cuma bisa ngangguk sambil senyum, gw tau itu jelek tapi bodo amat.. eeeh tiba2 dia bilang "gue duluan yaaa kaaa byeee" sambil jalan dia nengok sambil senyum ke arah gue, Demi apapun itu senyum terindah yang pernah gw dapet. 5 menit setelahnya gw baru sadar dari lamunan gw yang aneh.

Tuesday, May 14

Maybe is a people called 'Love'

02:14 Posted by Mr Ridho Fadillah
Raya.. Orang ini yang sebenernya pertama kali nyempil di hati gua.. Dari yang asalnya gw jutek ke cewe, ga pedulian, se enak jidat kalo ngomong sama cewe, Ga terlalu mikirin urusan hati.. Ternyata dia yang berhasil membawa gw ke sebuah revolusi. iya, mungkin gw ngerasain apa yang kalian bilang 'cinta', tapi sayang ga berakhir dengan apa yang gue harapkan.

Ini terjadi waktu MOS di sekolahan gue, kebetulan gw jadi panitia dan dia murid baru yang pengen masuk. Gw di kenalin sama temen sekelas gw, namanya sidqi. Jadi dia ade kelasnya si sidqi waktu smp dulu. Sebelumnya si sidqi sering cerita tentang si raya ke gue, gw jadi kepo kan. trus si sidqi bilang : 'do gw nitip si raya yak, dia klompok 8". gw jawab : "emang dia helem apa ampe di titipin ke gua, haha iye2.."

malemnya, gw iseng buka twitter. Sebenernya pas masi di pesantren juga gw uda punnya twitter, tapi kenapa follower gue kalah sama bocah yang baru bikin twitter 2 hari yang lalu. apa dia nge twitpic poto-poto panas biar pada di pollowin jomblo2 mesum. haah gw cek TL pun isi nya cewe-cewe labil yang berusaha move on dari cowo2 jahanam. gw liatin atu2 ternyata si sidqi lagi on. dan dia lagi asik mentionan sama.. kalo di liat dari username nya si cewe, gw perhatiin lagi username nya ada raya2 nya gitu, Dengan kampret nya gw reply mereka bedua lalu rusuh seluas pantat.

Ternyata bener cewe yang gw mention itu adalah si raya yang sering di ceritain si sidqi, Sebenrnya gw bukan tipe2 cowo yang sering nyapa2 ga jelas di socmed gitu.. yang mention duluan aja kadang gw kacangin.. apa lagi ini orang yang ga gue kenal, oke gw emang suka so kenal sama orang. yang penting kan gw ga so akrab (y). Malem itu untuk pertama kalinya gw ngobrol secara ga langsung sama dia, dan mulai dari hari itu juga gw punya panggilan baru, waktu itu usname twitter gw masi @setancurug, gw gatau apa dia gatau nama gw yang asli tiba2 dia ngemention : "ka curug, besok bawa apa aja buat mos ? ciki pesawat tempur apaan si aneh banget ?". gw bengong.. 1 mnt kemudian ada mention yang masuk, "eh gapapa kan di panggil ka curug ._.?" gw bengong bentar lalu gue jawab.. "he ? iya deh asal jangan setanya HAHAHA" dia jawab cepet.. "hehe iyaaaaaa =D" gw mulai ngerasa aneh, Tapi malem itu di tutup dengan gw yang senyum2 sendiri sepanjang malem.

 besoknya.. hari yang gw tunggu2, hari dimana gw bisa ngeliat si raya secara langsung. Jam 4 buta gw harus uda ada di sekolah, gw ga sempet mandi bodo amat bangun cuci muka  langsung cabut, jangan lupa pake sempak. Gw nyampe, panitia2  lain juga uda pada ngumpul buat briefing hari ini, sebagian murid2 baru juga uda pada hadir, Sial gelap2 gini boro2 bwt nyariin si raya, bwt liat muka sendiri aja susah, nge blur (?). Gw di tempatin di klompok 18, di liat dari angkanya aja uda ga jodoh, hah gw melaksanakan tugas gw sebagai penanggung jawab di situ, MOS taun ini ga asik banget, gw ga bisa nge buly ade kelas soalnya ada lembaga2 ngehe yang ngawasin jalanya MOS, apa banget. hari ini sibuk gw cape di bully ama ade kelas gw sendiri dan gw ga menemukan target hari ini, raya.

Saturday, May 11

Ulang Tahun

19:33 Posted by Mr Ridho Fadillah
Sebagian orang mungkin nganggep hari ulang tahun mereka adalah moment sakral, segalanya harus serba perfect, party mewah, hadiah dari temen2, special  moment sama doi dan lain-lain. Hari ini ulang tahun gw yang ke 16, alhamdulillah setahun lagi gw bisa bikin ktp, bukan sesuatu yang keren emang. tapi yaah setiap gw ulang tahun juga gapernah dirayain, kalo di pikir2 sih sedih juga di saat orang2 lain dapet hadiah lah ngerayain bareng pacarlah dapet hadiah segepok, gw cuma sendirian di kamar di temani laptop full bass speaker, dan nge blog postingan ini.

Padahal kalo di pikir2 enakan gw di kosan, anak2 rame. seengganya gadapet hadiah pun gw happy ketawa2. Tapi gw balik pun bukan tanpa alasan, selain duit yang udah semakin menipis, Ada satu cewe yang pengen gw temuin, iya Rani.

Padahal sebelumnya kita uda jauh, uda gapernah smsan, tapi seminggu sebelum ulang taun dia nlpn gue nanyain mo balik apa ngga minggu depan. Gw jawab aja males, di rumah juga gangapa2in tapi ternyata dia bilang uda beliin hadiah buat gue, gw bilang aja gw kan gaminta gausa repot2 lagian gw ga bakal balik minggu depan, Sial tapi sekarang gw lagi ada di rumah.

Aneh gw yang ulang taun tapi kenapa malah gw yang kudu repot2 nyamperin dia ?? ntahlah. Ritual rutin yang pasti dilakukan keluarga gw setiap ada yang ulang taun adalah makan2 ga jelas. Mo ga enak ke mo ga kenyang ke pasti tiap tahunya punya tempat baru, malem sebelum ulang taun gw, Kita berempat cus ke warung bubur di sukabumi, jauh2 ke sukabumi cuma buat beli bubur.. maco. Beli bubur doang abis ampe 200rb an, kenyang ngga mencret iya.

Gw pun gapernah berharap lebih stiap hari ulang taun gue, Bonyok pun ga pernah ngasi hadiah yang bener2 special buat anaknya. Haaa sudahlah tapi pagi ini, gw lagi enak2 tidur, sekitar jam 4, hp gw bunyi. "privat number" gatau syapa, gw angkat.. hening.. tiba2 terdengar suara yang ga asing "happy birthday dooo :3".. Rani.

Dari suaranya juga cewe bisa keliatan lagi kaya gimana perasaanya, padahal semalemnya kita sempet berantem, Tapi pagi ini sejuk banget rasanya denger suara dia.. setelah di cek ternyata gw lupa nutup jendela kamar, pantes bau te sapi. Kita cerita2 panjang dan hari ini fix gw harus ketemu dia.. Semoga sukses do.